Nokia Dual SIM Card Harga Nokia Dual ON GSM Terbaru


Nokia Dual SIM Card atau dengan istilah lain Nokia Dual On GSM banyak menjadi incaran. Selain dibanderol dengan harga terjangkau, nama besar Nokia tetap menjadi jaminan akan kualitas produk sehingga kita tidak merasa khawatir akan mendapatkan ponsel dengan kualitas seadanya seperti yang banyak kita jumpai pada ponsel pesaing.

Sejujurnya saya sering mendapatkan pengalaman buruk saat menggunakan ponsel lokal yang mayoritas memang dilengkapi dengan fitur Dual On GSM. Terjatuh sedikit, ponsel langsung error. Belum lagi saat berselancar ke internet, ponsel tiba-tiba mendadak koit. Dan masih banyak anomali yang saya alami meski tidak semuanya demikian. Yang menyedihkan saat ponsel hendak dijual. Jarang ada toko yang mau terima. Kok malah curhat yang gk penting gini c? :-P

Banyak keuntungan saat kita memutuskan untuk memilih ponsel Nokia Dual SIM Card. Keuntungan-keuntungan tersebut diantaranya; dapat menghemat biaya. Benar sekali sob. Kita tak perlu membeli dua ponsel sekaligus untuk dapat menggunakan dua layanan yang berbeda. Cukup gunakan ponsel Nokia dua kartu, maka aktivitas komunikasi by voice, SMS maupun data dapat berjalan dengan baik. Sebaiknya gunakan SIM card dari operator yang berbeda. Untuk jelajah internet, saya mempercayakan kepada XL. Sedangkan untuk voice dan SMS saya menggunakan Axis karena banyak gratisnya. Oya kalau ada yang lebih bagus, tlg sharing yak?!

Pemilihan operator ini adalah hak masing-masing orang. Belum tentu pilihan saya cocok dengan keinginan sobat. Intinya pilihlah operator sesuai dengan kebutuhan. Di kampung saya misalnya, di sebuah pelosok Sumatera Selatan, yang mendominasi adalah kartu IM3. Alasannya? Karena memang disana sinyal Indosat yang lebih bagus.

Sebelumnya saya juga sudah pernah menulis 4 Ponsel Nokia Dual SIM, namun saat artikel ini dibuat, jumlah varian Nokia Dual ON GSM telah bertambah menjadi 7 varian ponsel Nokia yang beredar di Tanah Air.

Kelebihan lain saat kita memutuskan untuk membeli  hp Nokia Dual On GSM adalah lebih praktis. Mengapa? Kita tak perlu mematikan ponsel saat ingin mengganti SIM 2 karena tersedianya fitur Hot swap. Mengganti kartu dapat dilakukan dengan mudah karena slot SIM-2 terletak dibagian sisi ponsel. Namun tidak semua ponsel Nokia Dual SIM dilengkapi dengan fitur hot swap.

Nokia Dual SIM Card

Nokia Dual SIM Card Harga & Gambar

HP Nokia Dual SIM Card dan Harga

  • Nokia C1-00 Harga Rp150.000 (no dual standby)
  • Nokia X1-01 Harga Rp375.000
  • Nokia C1-01 Rp460.000
  • Nokia C2-00 Harga Rp550.000 (hot swap)
  • Nokia Asha 200 Harga Rp740.000 (hot swap)
  • Nokia C2-03 Harga Rp900.000 (hot swap)
  • Nokia C2-06 Rp1.000.000 (hot swap)

Harga diatas merupakan sebagai harga patokan dan bisa jadi lebih murah atau lebih mahal dari harga diatas tergantung nilai tukar rupiah terhadap dollar dan lokasi dimana kamu membelinya.

Btw, dari artikel diatas, kalau ada yang salah, mohon di koreksi yach. Mohon dipersorry karena si Admin lagi galau.com coz habis ditinggal kekasih pergi jadi TKW ke Arab Saudi. Mudah-mudahan dia tidak macam-macam disana sehingga terhindar dari hukuman pancung. Dan saya berharap semoga saat beliau kembali ke Tanah Air dapat membawa oleh-oleh Nokia Dual SIM Card

Update: Untuk daftar harga Nokia dual SIM card terbaru lihat disini


Khairuddin Syach

Temukan harga, spesifikasi, dan ulasan ringan pada gerai ponsel's blog seputar ponsel Android: samsung galaxy, Motorola, HTC, Sony, LG, Motorola, Mito, IMO, Advan, S Nexian, Hape Games, Android Lokal, Nokia, Blackberry, Tablet PC, iPhone, Windows Phone 7, dll

You may also like...

Leave a Reply